Wednesday, July 18, 2012

Cara Menghilangkan Jerawat

 Cara Menghilangkan Jerawat


Cara Menghilangkan Jerawat. Pastinya anda akan merasa depresi jika Jerawat datang menghampiri wajah anda. Jerawat merupakan penyakit yang tidak begitu membahayakan tapi sering membuat orang jengkel dan ingin menghilangkannya.

Sebelum Lanjut ke Cara Menghilangkan Jerawat, Ada baiknya kita tau Pengertian Jerawat itu sendiri dan beberapa hal yang bisa menyebabkan Jerawat. Banyak hal atau kegiatan kita sehari-hari yang kita lakukan sehingga meyebabkan Jerawat. Jerawat Adalah penyakit kecil yang biasanya menempel pada wajah anak yang beranjak remaja, dan pada remaja itu sendiri. Banyak cara untuk menghilangkan jerawat, ada cara yang Instan dan ada juga yang alami.  

Dalam bahasa inggris Jerawat biasa disebut sebagai Acne Vulgaris tetapi lebih populer hanya disebut Acne. Definisi yang saya temukan di wikipedia menyebutkan bahwa Acne atau Jerawat adalah sebagai suatu kondisi umum pada kulit yang timbul karena perpaduan minyak berlebih, kotoran dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit. atau dapat diakibatkan gangguan produksi dari kelenjar minyak (sebaceous gland) yang berlebihan.

Dan Mungkin Cara menghilangkan jerawat secara alami berikut ini bisa membantu mengurangi bintang di wajah anda:

1. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi mungkin juga bisa dicoba. Pasta gigi yang digunakan atau yang bisa kita pakai untuk mengobati jerawat adalah yang berbentuk pasta bukan jell. Tinggal Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Kemudian Biarkan sampai pagi hari.

2.Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih telur
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur juga bisa. Kocok dan oleskan ke wajah kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang yang bisa menjadi pemicu jerawat.

 

 3. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis 
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis Sangat mudah,yaitu campurkan jus/perasan lemon dengan air mawar kemudian oleskan di wajah . citric acid sangat baik untuk memindahkan sel-sel kulit yang mati yang bisa menyebabkan jerawat.

 

4.Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih 

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih adalah hal sangat mudah diantara cara-cara yang lain. Tumbuk atau diiris bawang putih tadi, kemudian usapkan pada wajah yang berjerawat, tunggu hingga beberapa menit dan bilas sampai bersih.


Itulah Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami tanpa menggunakan Obat-Obatan yang mungkin mengandung bahan kimia yang justru berbahaya bagi kulit wajah kita. tetapi alangkah baiknya jika kita rajin menjaga kebersihan kulit wajah kita. jangan sampai jerawat datang menghampiri kita dan membuat kita depresi.

3 comments: